Perhiasan Gelang Nama

Posted by

Perhiasan Gelang Nama


Hiasi Pergelangan Tangan Anda dengan Perhiasan Gelang Nama Lapis Emas
Cantik, Menarik, Murah dan Berkualitas

gelang nama

Apa Itu Gelang Nama?

Gelang Nama adalah perhiasan gelang cantik yang diukir nama. Nama si pemilik perhiasan gelang tersebut. Perhiasan Gelang itu sendiri merupakan salah satu perhiasan yang biasanya dikenakan di pergelangan tangan. Baik wanita maupun pria. Untuk mempercantik/ menghiasi pergelangan mereka, supapa tampak lebih menarik dan mempesona.

Saat ini, perhiasan gelang nama sudah menjadi trend baru di kalangan remaja. Tak hanya remaja  wanita semata, melainkan juga para remaja pria. Sebab memang perhiasan gelang nama ini cocok dipakai oleh siapa saja. Baik wanita maupun pria tanpa mengenal usia. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga bapak-bapak/ ibu-ibu cocok menggunakan perhiasan gelang nama ini.

Perhiasan Gelang Nama Sangat Cocok Untuk Dijadikan Hadiah Spesial Untuk Sang Kekasih

Perhiasan Gelang Nama sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah spesial untuk seseorang yang paling spesial dalam hidup Anda. Seperti kekasih Anda, saudara Anda (kakak, adik, sepupu), sahabat karib Anda, atau siapapun yang Anda sayangi dan Anda kasihi.

Jika saat ini Anda sedang binggung mencari hadiah spesial untuk mereka (orang yang Anda sayangi), Anda bisa membuatkannya perhiasan gelang nama cantik yang akan selalu mengingatkan mereka kepada Anda, si pemberinya. Ketika mereka mengenakan perhiasan gelang nama di pergelangan tangannya, tanpa mereka sadari mereka akan selalu teringat kepada Anda.

Jenis-Jenis Perhiasan Gelang Nama

Jika dilihat dari bahan pembuatannya, ada dua jenis Perhiasan Gelang Nama. Perhiasan Gelang Nama Monel dan Gelang Nama Lapis Lapis. Keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan keistimewaan masing-masing.

Apa Itu Perhiasan Gelang Nama Monel?

Gelang Nama Monel adalah perhiasan gelang nama yang terbuat dari bahan monel yang anti karat dan anti luntur. Selain itu juga anti iritasi kulit. Jadi, sangat aman untuk dipakai siapapun, tanpa terkecuali. Bahkan oleh seseorang yang berkulit sensitif sekalipun.

Model Perhiasan Gelang Nama Monel

Berikut ini adalah beberapa model gelang nama monel yang mungkin Anda minati. Silakan pilih model gelang nama yang Anda sukai:
gelang nama monel

gelang nama monel

gelang nama monel
Untuk melihat model gelang nama monel lainnya, silakan Anda Klik Disini - Katalog Gelang Nama

Perhiasan Gelang Nama Lapis Emas

Gelang Nama Lapis Emas adalah perhiasan gelang nama yang dibuat dari bahan kuningan yang dilapisi dengan emas murni. Sehingga tampak mengkilat seperti perhiasan emas yang sering Anda jumpai di toko-toko perhiasan emas.

Model Gelang Nama Lapis Emas

Berikut ini adalah beberapa model gelang nama lapis emas yang mungkin Anda minati. Silakan pilih model gelang nama lapis emas yang Anda sukai:
gelang nama lapis emas

gelang nama lapis emas

gelang nama lapis emas
gelang nama lapis emas
Jika Anda ingin melihat model gelang nama lapis emas lainnya, silakan Anda Klik Disini - KATALOG GELANG NAMA LAPIS EMAS

Jasa Buat Perhiasan Gelang Nama

Kami adalah pengrajin perhiasan nama. Kami sudah terbiasa membuat perhiasan nama monel mauapun perhiasan nama lapis emas. Seperti Gelang Nama Monel dan Gelang Nama Lapis Emas. Selama ini, customer kami selalu puas dengan kinerja dan hasil gelang nama yang kami buat. 

Jika Anda berminat ingin membuat gelang nama monel maupun gelang nama lapis emas, kami bisa membantu Anda. Silakan Anda bisa menghubungi kontak kami berikut ini:
Call/SMS/WA : 0857-1322-5758


Pin BBM : 587B5987



Cah Kudus Updated at: 09.49