Kalung Nama Monel

Posted by

Kalung Nama Monel

 


Kalung Nama Monel merupakan perhiasan kalung yang diukir nama. Nama si pemilik perhiasan kalung cantik tersebut. Kalung Nama ini terbuat dari bahan monel yang anti karat dan juga anti luntur. Karena itu, perhiasan kalung nama cantik ini sering disebut dengan perhiasan kalung nama monel.

Kalung Nama Monel Sangat Cocok dijadikan Sebagai Hadiah Spesial untuk Sang Kekasih Hati


Perhiasan kalung nama monel ini sangat cocok dijadikan sebagai hadiah spesial untuk kekasih hati, kerabat (adik, kakak, sepupu, keponakan, dll), maupun sahabat karib Anda. Dengan mengenakan perhiasan kalung nama monel yang Anda berikan, mereka akan selalu teringat kepada Anda, sebagai pemberinya.  

Model Kalung Nama Monel


Ada banyak sekali jenis model perhiasan kalung nama monel. Berikut ini adalah beberapa model kalung nama monel yang mungkin Anda sukai. Silakan pilih model kalung nama yang Anda suka:

kalung nama hello kitty
Kalung Nama Hello Kitty


kalung nama apple
Kalung Nama Apple


kalung nama monel

kalung nama couple
Kalung Nama Couple



Jika Anda ingin melihat model kalung nama monel lainnya, silakan Anda Klik Disini - Katalog Kalung Nama.

Jasa Pembuatan Perhiasan Kalung Nama Monel


Kami adalah perajin perhiasan nama. Kami sudah lama menekuni kerajinan perhiasan nama ini. Sudah banyak orang yang mempercayakan jasa pembuatan perhiasan kalung namanya kepada kami. Proses pembuatan perhiasan kalung nama monel ini membutuhkan waktu 5-7 hari. Dikarenakan proses pembuatannya yang membutuhkan banyak tahapan dan juga membutuhkan ketelitian yang cukup tinggi. Jika Anda berminat ingin membuat perhiasan nama, seperti: kalung nama, gelang nama, dan cincin nama, silakan Anda hubungi kontak kami berikut ini:

Call/SMS/WA : 0857-1322-5758
Pin BBM : 587B5987





Cah Kudus Updated at: 06.09